Jumat, 24 Mei 2019

Harga Realme C2 Bekas

Harga Realme C2 Bekas - Realme memberikan banyak pembaharuan dan kelebihan pada smartphone Realme C2, sehingga perangkat ini mendapat julukan “The New Entry-level King”.

Memang pada umumnya tak banyak yang dapat diharapkan dari sebuah smartphone entry-level atau kelas pemula. Dengan harganya yang murah, harga dan harga lip cream wardah atau harga wardah hydrating aloe vera gel dan harga wardah white secret atau harga lipstik wardah dan harga fair n pink atau harga bedak iope dan harga qu puteh atau harga nes v original dan harga qnc jelly gamat atau harga queen apple dan daftar harga para vendor smartphone pun harus memutar otak agar mampu memberikan performa serta fitur terbaik.

Harga Realme C2 Bekas

Pasalnya, calon pengguna di segmen entry-level ini sensitif akan harga. Kalau harga terlalu mahal, maka produk bakal sulit menarik hati sasarannya, walaupun sudah memberikan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Hal itulah yang coba dilalui oleh vendor asal China, realme, yang fokus dalam menyediakan smartphone terjangkau, namun memiliki spesifikasi terbaik di kelasnya, seperti halnya beberapa kelebihan pada smartphone Realme C2.

Perangkat tersebut merupakan penerus generasi sebelumnya, yakni realme C1 yang telah sukses mengambil perhatian pasar dengan menerapkan strategi serupa.

Untuk sekarang ini, bersamaan dengan rilis kakaknya, yaitu Realme 3 Pro, smartphone Realme C2 kembali bertaruh dengan membandrol harga jual mulai dari Rp 1,499 juta untuk konfigurasi 2GB+16GB.

Namun, bagi calon pengguna yang merasa kapasitas memori sebesar itu kurang cukup, smartphone Realme C2 juga hadir dengan kapasitas memori 3GB+32GB dan harganya pun tetap terjangkau, yakni Rp 1,699 juta.

Berbagai Kelebihan pada Smartphone Realme C2

Smartphone Realme C2. Photo : Net/Ist. Perangkat ini hadir lebih fresh, bodi smartphone tersebut mengusung tekstur doff yang dipadu dengan motif garis berbentuk segitiga sehingga tampak seperti potongan berlian yang berkilau. Meski dilihat dari berbagai sudut pandang, smartphone ini akan terus berkilau.

Untuk urusan layar, realme C2 hadir dengan notch atau poni popular, yakni berbentuk dewdrop atau tetes air. Diketahui bahwa bentuk notch seperti ini sangat digemari lantaran mampu menghadirkan tampilan layar yang lebih luas.

Resolusi layarnya sebesar 720×1560 piksel dengan ukuran 6,1 inci. Ini merupakan salah satu kelebihan pada smartphone Realme C2 karena memberikan kerapatan piksel yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Terdapat juga lapisan Gorilla Glass 3 untuk perlindungannya.

Kelebihan lainnya yaitu performa C2 yang juga mengalami peningkatan, dimana Realme C2 kini menggunakan chipset Media Tek P22 yang difabrikasi dalam arsitektur 12nm dibanding generasi sebelumnya dengan 14nm. Chipset di C2 mampu tampil lebih efisien daya baterai.

Sedangkan, mengenai antarmuka, kelebihan pada smartphone Realme C2 ini sudah mengusung Android 9.0 Pie, sehingga pengguna akan disajikan sejumlah fitur unggulan Colos OS 6.0. Salah satunya fitur Smart Assistant yang menyediakan pengguna portal layanan dalam satu atap.

Selain itu, pengguna juga bisa melihat berbagai pembaruan informasi terbaru sekaligus dan kapan saja. Ada pula sensor gyro untuk menunjang keperluan AR.

Sementara, upgrade terbesar realme C2 ada pada sektor kamera. Meski sama-sama punya konfigurasi dual seperti Realme C1, namun kamera dengan resolusi 13MP+2P yang dimiliki Realme C2 mampu melakukan perekaman gerak lambat.

Walaupun tidak sampai 720p 960fps seperti pada Realme 3 Pro, kamera C2 sudah mampu merekam Slow Motion 480p 80fps. Dengan kelebihan-kelebihan tersebut bisa menjadikan Realme C2 sebagai pilihan smartphone terbaik di kelas entry.

Kemudian dari segi foto diam, pengguna juga bisa menghasilkan foto bokeh secara presisi lantaran keberadaan kamera kedalaman atau depth yang terdedikasi di C2. Selain itu, ada juga mode Chroma Boost yang mampu menyajikan hasil foto dengan detail dan warna kontras.

Disokong baterai berkapasitas 4000mAh sehingga mampu bertahan seharian juga menjadi salah satu kelebihan pada smartphone Realme C2.

Dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau, serta desain yang lebih segar, maka Realme C2 pantas mendapat julukan sebagai “The New Entry-level King.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com